Monday 28 October 2013

5 band SKA yang melejit namanya

"~ 5 band SKA yang berasal dari
INDONESIA yang melejit namanya :~"
*TIPE-X - Band ini dibentuk pada bulan September 1995. Kini TIPE-X sudah
menjadi band SKA ternama di
INDNONESIA dengan hits nya Mawar Hitam, Ciuman Pertama, dan sekarang yang sedang booming yaitu BOY BAND
* SOULJAH - Band yang mempunyai
personil Danar pada Vocal, Sa'id pada toasting, Renhat pada Bass, Bayu pada Guitar, David pada keyboard, Vino padawsaxophone awalnya adalah suatu band yang fokus pada aliran ska, namun
pada 1998 mereka lebih memilih reggae,
*YOUNGSTAR CITY ROCKER - Band ska satu ini, band asli kota Malang. Band ini menamai aliranya SKArema, SKA + Arema kali, band ini terkenal dengan lagunya shake your hand, step back and other.
*HEAVY MONSTER adalah band yang terbentuk di kota Pahlawan Surabaya pada bulan September sekitar tahun 1998 Silam. Bermula dari berkumpulnya empat orang yang mempunyai keinginan untuk bermain musik. Formasi saat itu Irhan main gitar , Rois Vokal, Heri pada bass, dan Herman main drum, dengan membentuk sebuah band. yang membuat perpaduan antara ska, reggae, swing, punk, rock. Beberapa band luar negeri seperti The Specials, Madness Operationivy, Bob Marley And The Wailers, The
Slackers, Rancid.. adalah sebagian kecil yang menginspirasi gaya bermusik racikan mereka. lagu lagu band ini enak banget buat joget joget pas konser, enjot the music.
*Shaggydog adalah sebuah band yang terbentuk di Sayidan-sebuah kampung dipinggir sungai di tengah kota Jogja- yang nyaman dan damai. Pada Tanggal 1 Juni 1997, band yang beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik & Yoyo' ini sepakat untuk menyebut musik yang mereka mainkan sebagai “Doggy Stylee” ; perpaduan antara beberapa unsur musik seperti ska, reggae, jazz, swing dan rock n’ roll, bahkan sampai rock yang di-mix secara special oleh 6 orang bartender ini.

No comments:

Post a Comment