Monday 22 April 2013

Singgle baru souljah

Souljah: Galau itu Last Year, 2013 Waktunya Move On

oleh soblax
Souljah: Galau itu Last Year, 2013 Waktunya Move On
Souljah
basecamp bradasouljah, lampung: Maraknya lagu-lagu bertema patah hati dan putus cinta (galau) yang marak dalam beberapa tahun terakhir di ranah musik lokal membuat grup band Souljah prihatin. Mereka menilai, Indonesia membutuhkan lagu-lagu yang tidak hanya bercerita soal kegagalan dalam percintaan.

Karena itu, mereka sepakat untuk membuat single berjudul Move On yang diperuntukkan bagi kemajuan musik di tanah air. "Kalau bisa tidak ada lagi musik-musik galau. Galau itu last year, 2013 waktunya move on," ucap Sa'id, personel Souljah, di Moodzs Bar & Lounge, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Dibutuhkan waktu sekitar enam bulan untuk menggarap single 'idealis' Souljah tersebut. Perlu diketahui, Souljah tak berpikir soal mencari keuntungan dalam menelurkan karya terbarunya itu.

"Kami tidak berpikir soal suka atau tidak suka buat orang-orang yang mendengar. Soal untung dan rugi juga bukan hal yang utama buat kami, Souljah tetap pada komitmen untuk bermusik dengan apa yang kami punya, bukan karena pengaruh orang lain," tegas dia.

Karena itu, Souljah pun percaya diri untuk merilis single Move On dengan cara dibagikan cuma-cuma melalui kerjasama dengan media online dan situs musik. "Kami ingin menyampaikan sesuatu dalam lagu ini, untuk menyampaikan hasil bermusik kami. Tidak perlu susah-susah untuk mencari barang bajakan, karena kami bagikan secara gratis, tinggal download saja," terang Souljah.(Gie/Mer)

No comments:

Post a Comment